Sabtu, 20 Juni 2009

BEE'S GALERIA MALL

















Akhir Mei 2009 makan bareng di Bee's Galeria Mall. Menunya makanan Thailand, namanya aneh2 aneh sampai ngomongnya susah waktu pesen. Sekarang aja aku dah lupa lagi nama-nama menunya.

Fahmi sih cocok makan disini, emang dia sukanya makan yang serba ditepungin, entah itu tahu atawa daging. Wiii liat tuh, Fahmi lahap sekali ya..
Suffa keponakanku yang juga kuajak, makan dengan tenang...kayak biasanya...

















Mamase, biasa...makannya sedikit tapi perut buncit, hehehe...

Sindrome setengah baya nkali..
Eh iya dibelakangnya mas Hajir tuh keluarganya pak Tatang Amirin, dosen FIP. Ternyata beliau juga suka makanan Thailand.
Rumah makan Makanan Thailand yang konon enak juga tuh Phuket, tapi aku belum pernah kesana,kapan2 wisata kuliner ke sana ahhh...

















Aku...yang paling kusuka saladnya, abisnya makanan yang paling kusuka adalah sayur mayur, apalagi yang mentah n seger...

















Fahmi...makanannya dilepas dulu...action..mau difoto nich... makan melulu ni anak.


















Rio, kalau makan diem, tapi habisnya paling banyak n paling cepet.


















Aku, Reza dan Wawan adik iparku lagi asyik menyantap makanan. Enak juga ternyata...tapi aku nggak habis. Padahal pesennya yang porsi reguler...sebelumnya aku sama bu Santi dan bu Eni pernah makan disitu juga dengan porsi Jumbo bisa habis je...Dasar abdul butun...hehehe

Kenapa ya? Why?Why?

Tidak ada komentar: