Kamis, 16 Juli 2009

KE JAKARTA YUUKK...

Dari tanggal 16-18 Juli 2009 saya, suamiku, pak Wayan (Seni Rupa), Pak Wardi (Bhs Jawa), Bu Prapti Karomah (FT), dan Crys Fajar (MIPA) mengikuti Kegiatan Pemaparan Hasil Program Kewirausahaan PT se Indonesia dari DITJEN DIKTI di Hotel Acacia Salemba Jakpus.
Berangkatnya hampir ketinggalan pesawat gara2 aku hrs ngumpulkan Tesis di Pasca ISI dulu.
Untuk acara ini aku terpaksa menunda Ujian tesis hingga 23 Juli. Tapi gapapa, biar semua bisa jalan, meskipun pulang dari Jakarta langsung nyiapin ujian tesis.
Ini kan Sekalian Honeymoon gratisan n dibayar, hehehe

Foto 1. Potret bareng rekan2 peserta dari UNS, Universitas Andalas, dan UNDIP setelah acara pembukaan.











Foto 2. Laper, makan dulu sebelum mengikuti sesi I...nyam-nyam... maknyusss..












Foto 3. Foto di lobi bareng bojoku setelah sesi teakhir malam I...eheh..belum njepret aku dah lari duluan..











Foto 5. Potret lagi di halaman hotel bareng my husband


















Foto 7. Selesai sesi seminar hari I, kembali ke kamar hotel..tapi gak iso turu,padahal aku semalam belum tidur (jadi insomnia nich) akhirnya ngenet aja,(mumpung di kamar ada free hotspotnya) nulis Blog ini..
Keasyikan...sampe lupa waktu.
Eh iya hampir lupa aku.
Harus nyiapin presentasi laporan program besok siang. Powerpointnya sich dah siap, cuma kurang sip, harus dibenahi lagi.
Giliranku maju presentasi jam 13...semoga sukses..amin




Naa kan, lupa lagi n lagi..
Powerpoint tuk ujian 23 juli juga belum kubuat
Dicicil di hotel aja aahh...























>Ngantuuuuk...jam berapa ya? wah jam 02.00 WIB.pantesan mata dah nggak bisa diajak kompromi.












Tidur dulu aaahhh..ndak kariban
besok biar gak ngantuk pas maju presentasi.
Good night ya...

Tidak ada komentar: