Selasa, 16 Juni 2009

MANGUT LELE JETIS BANTUL

Minggu ceria, 14 Juni 09, aku tidak masak. Seharian aku ngetik tesis nggak selesai2, sampai anak2 tidak sempat kubuatkan makan siang. ya udah makan diluar aja. pilihan favoritku ya Rumah Makan di Perempatan Jetis...
Tempatnya sih sederhana, tapi...menunya tuh cocok banget buatku yang notabene wong ndeso asli, hehehe...yang akrab dengan ijo-ijo...
Sekalian ngajari anak2ku makan sayuran.

Bagi anda para vegetaris abis, paling cocok makan di Rumah Makan Mangut Lele di perempatan Jetis Bantul. Sebenarnya kalau mangutnya sih biasa, yang luar biasa itu adalah aneka lalap
sayuran yang melimpah ruah, mau yang matang ada, yang mentah juga ada, waaah pokoknya cocok sekali untuk saya yang pecinta berat sayur mayur.
Kalau mangutnya sih, bagi saya nomor 5, tanpa mangut pun saya tetep mantep makannya, karena gudhangannya enak, ada juga sambel trasi yang mantap banget, trus trancam mentahnya, waaah...cocok...
Oya, yang enak lagi tuh, tempe koronya, dibacem manis dan enak. pokoke..mak nyuuusss...
Coba aja...pasti ketagihan.



Tidak ada komentar: