Sabtu, 02 Mei 2009

GITA CERIA DARI PASCASARJANA ISI YOGYAKARTA




















Kala senja temaram melingkupi Telaga Sarangan, Magetan Jawa Timur.
Bersama teman angk 2007 'cari2' acara tambahan 'mampir' Telaga Sarangan yang konon begitu damai, setelah sebelumnya ke Candi Sukuh bersama Prof. Darso, Oktober 2008.



































Foto bersama Komandan Pasukan "Art Force" Bapak Dwi Marianto, MFA pada acara ISI GILA 2008. Semua disuruh berkostum yang extra ordinary n banyak yang 'gila2'. Pak Dwi dengan kostum wajibnya, "art Force". Aku yang bingung harus pake apa, pake baju item2 aja, trus pake cadar (Tapi bukan karena habis nonton Ayat-Ayat Cinta lhoo) tapi karena emang males tampil terlalu aneh. Meski acaranya bertajuk ISI GILA tapi aku gak pengen melu2 edan.
Berhubung ada acara makan2, so cadarnya melayang...


























Foto kenangan dengan Bapak Drs. Sun Ardi SU, Hari terakhir Mata Kuliah Pengkajian Seni III 2008. Dosen yang satu ini juga apikane pol, sabar,dan telaten.
ki-ka; gunawan,yuli, aku, yeni, anang, pak sun, nof,harjaka, pak made, pak arif dan ipung.























Foto bersama dengan Pak Kris Budiman, M.Hum (dosen paling eksentrik) di akhir perkuliahan MK. Semiotika, 2008: ki-ka: anang, nofrial, pak kris, bu mega, aku, fatma.


























Foto bersama Ibu Dra. Suastiwi, M.Des di akhir perkuliahan Seminar Pengkajian Seni, 2008
























Senjakala di Warung Sate Kelinci, Cemoro Kandang, Gunung Lawu, dalam perjalanan pulang dari Telaga Sarangan, 2008
Mampir melepas lelah setelah stress menempuh medan yang aduhai beratnya, jalanan yang terjal tiada tara, mobilku sempat gak kuat sehingga sempat diganjel dan penumpang turun semua. Mobilnya jalan jauh, kami berlima jalan kaki di jalanan yang curam sampai ngos-ngosan...kapok tenaaan. Cukup sekali aku merasakan ...




























Foto kenangan saat ditraktir Almarhum Prof. Soedarso Sp di Sevenresto Jl. Kaliurang sepulang dari kunjungan ke Candi-candi di Yogyakarta, Juli 2007.
Kami jadi (nggak) enak sama beliau, lha kami udah diajak jalan2 ke candi2, numpang mobil beliau gratisan, pulang2 ditraktir di cafe lagi, waah..udah gitu waktu kami mau patungan mbayar beliau malah marah, semuanya beliau yang mbayar, padahal habisnya ratusan ribu..lha mhs sekelas je...Uenak tenaaan.
Apikan tenan dosen yang satu ini...semoga Allah membalas dengan setimpal segala kebaikan beliau. amin.























Kantin Es Jus Pasca ISI, tempat nongkrongnya anak Pasca ISI seusai kuliah. Es Jusnya enak, tur murrraaaah tenaaan. Tempat nongkrong wajib lainnya adalah Segitiga Bermuda di depan Gerbang masuk Kampus Suryo. Selain teduh, free hotspot, lagi. Wahh...nothing compares..


























Di Eloprogo Muntilan, sebelum menonton pertunjukan tari dari Korea, bersama teman sekelasku: Nofrial dan Yeni, 2008. SSStt...ada penampakan di latar belakang, ternyata Pak Mekky..


Many unforgetable moments that we've shared together...
Many beautiful places that we've visit...
Many friends, many lecturers...
I will always remember...
Bravo Pascasarjana ISI Yogyakarta.

3 komentar:

bangrudy mengatakan...

gak apa2 mbak acaranya GILA2an, asal pesertanya gak jadi gila sungguhan, tak iyeh ? ha2..sip deh

innagurasi mengatakan...

Iya pak...betul sekali.
Tapi meski saya anak ISI nggak bakat Gila pak, jadinya nggak PD utk ikut2an aneh2..hehehe....

innagurasi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.