Kamis, 11 September 2008

REUNI PRODI DESAIN INTERIOR ANGKATAN 88

Akhir Agustus 2008, Alumnus Prodi Desain Interior ISI Yogyakarta angkatan 1988 yang berdomisili di Yogyakarta mengadakan Reuni sekaligus Arisan putaran ke-2 yang diselenggarakan di rumah Inoe di Sukowaten. Meskipun baru beberapa alumnus yang bergabung (Hanung, Inu, Nanang, Marhasto, Bagus, Indro dan saya sendiri), tapi kalau ditambah wadyabala masing-masing (istri/suami dan anak-anak) ternyata sudah banyak banget, rame.. seperti pasar pindahan.
Arisan ini diselenggarakan sebulan sekali di rumah masing-masing anggota. Forum ini sekaligus ajang silaturahmi, diskusi dan tukar pengalaman antar sesama alumnus, siapa tahu kecipratan order, hehehe...
Keanggotaan forum ini tidak terbatas hanya untuk angkatan 88 saja, adik2 kelas atau kakak kelas juga boleh ikut berpartisipasi, biar tambah gayeng. Forum yang sama juga telah lebih dulu diselenggarakan oleh teman2 alumnus Desain Interior 88 yang berdomisili di Jakarta. Tentu saja anggotanya lebih banyak karena sebagian besar alumnus DI88 tinggal di Jakarta.
Waktu arisan di tempat Inoe saya beruntung dapat arisan, jadinya bulan depan tanggal 12 Oktober 2008 saya ngundhuh arisan sekaligus syawalan. Diharapkan teman2 yang asli Yogya tapi tinggal di Jakarta masih padha mudik di Yogya sehingga syawalannya sekaligus ajang kangen2an. Lama banget eey gak ketemu, meh 10 tahun lebih. Udah kayak apa ya bentuk2nya? Yang pasti tambah makmur.Siap2 niiich...Masak apa ya? Ada ide?

Tidak ada komentar: